Jumat, 04 Januari 2013

Profile Jutsu Izanami

Pada postingan kaliini saya akan memposting genjutsu kuat dari klan uchiha, kebetulan penggunanya adalah karakter faforite saya,Gak usah pake lama mari kita simak.
pengertian jutsu izanami

 Izanami adalah salah satu Doujutsu (Teknik Mata) tingkat tinggi dari Kaln Uchiha. Teknik terlarang bagi klan Uchiha. Seperti kawannya Izanagi, Mata yang menggunakan Izanami akan kehilangan cahayanya selamanya. 
Izanami sama halnya seperti tsukoyomi. Namun bedanya Izanami yaitu sebuah Genjutsu yang apabila lawannya terkena jutsu ini, dia masih bisa melawan dan berpikir namun pada suatu kejadian saja dan akan mengulangi kejadian yang sama di dalam pikirannya sendiri. Sementara Tsukuyomi itu Genjutsu yang apabila lawannya terkena jutsu ini dia tidak akan bisa melawan dan terus terkena serangan dan hanya bisa pasrah saja.
Cara kerja Jutsu ini : Saat kau mulai memutuskan untuk menyerang, kau akan mengingat sensasi tubuh sesaat seperti sebuah foto menggunakan matamu. Kita sebut itu A. Lalu kau sengaja membuat tiruan sensasi tubuh yang sama. Dan mengingatnya seperti sebelumnya. Kita sebut itu A'. Izanami membuat A dan A' saling tumpang tindih menghubungkan keduanya. Dan dengan melakukan teknik ini peristiwa yang berada di A dan A' juga di hubungkan. Sehingga terciptalah sebuah lingkaran Ilusi yang tidak terbatas. 
Contoh : Kamu naik sepeda, terus kamu menabrak tembok dan jatuh. Lalu teman kamu memakai jutsu ini, ketika kamu mencoba kembali naik sepeda, kamu akan menabrak tembok  dan jatuh lagi. Siklus ini terus berulang dan hanya akan bisa keluar dari siklus ini apabila si korban pasrah/berhenti mencoba dan mempercayai dirinya sendiri atau menerima takdirnya. 
Itachi berkata "Teknik ini digunakan untuk mengajari seorang agar tidak bergantung pada jurus, Tapi untuk menerima takdir mereka sendiri." Makanya Izanagi disebut sebagai jutsu yang menentukan takdir.
Jutsu ini sebenarnya dibuat untuk menghukum dan melindungi pengguna Izanagi. Karena dahulunya, klan Uchiha itu tidak diperbolehkan gagal dan disana Inzanagi sangat berguna. Tapi resiko penggunaan jutsu ini lebih buruk daripada hanya kehilangan satu mata/penglihatan. Penggunanya jadi sombong dan terus menggunakan jutsu itu. Disinilah Izanami diciptakan.

Nama 
- Romaji : Izanami
- English : She Who Invites

Data
- Klasifikasi : Kekkei genkai, Genjutsu, Kinjutsu, Doujutsu
- Tipe : Support

Debut
- Manga Chapter 586

Pengguna 
- Uchiha Itachi

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

rofiquzumaki.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

hubungi

hubungi
contac