Jumat, 25 Januari 2013

Hatake Kakashi

kakashi hatake
(はたけカカシ, Hatake Kakashi)

¤Copy Ninja Kakashi (コピー忍者のカカシ, Kopi no Ninja Kakashi)

¤Kakashi si Sharingan (写輪眼のカカシ, Sharingan no Kakashi)

#Debut
¤Manga chapter 3.
¤Anime Naruto Episode 3
¤Film: Naruto Movie: Ninja Clash in Tanah Salju
¤Video Game Naruto: Clash of Ninja
¤OVA Cari Clover Empat Daun Merah!
¤Muncul dalam: Anime, manga, film & game.



#Aktor suara
-Dave Wittenberg[inggris]
-Kazuhiko Inoue & Mutsumi Tamura (Anak) [jepang]

#Pribadi

¤Tanggal lahir 15September
¤Jenis kelamin Laki-laki
¤Usia
-Bagian I: 26-27
-Bagian II: 29-30
¤Kekkei Genkai Sharingan &Mangekyo Sharingan
¤Pendudukan
pemimpin divisi III di pasukan aliansi
¤Afiliasi Konohagakure
¤Tim
-tim minato
-tim Kakashi
-Tim Asuma (sementara)
-Tim Satu.. (anime saja)
-Tim Kurenai (sementara)
-Divisi Ketiga

#Rank Ninja: Jōnin

#Keluarga Sakumo Hatake (Bapak)

#type elemen
-Petir / raiton (Affinity)
-Bumi/doton
-Air/suiton
-Api/katon (Anime only)

#Jutsu :
- Sennen Goroshi
- Omoto Renge - Goken
- Ayasuito No Jutsu
- Chidori
- Raikiri
- Mizu Bunshin No Jutsu
- Raiton Kage Bunshin No Jutsu
- Kage Bunshin No Jutsu
- Tajuu Kage Bunshin No Jutsu
- Doton : Shinjyu Zanshu No Jutsu
- Doton : Doryukatsu No Jutsu
- Doton : Doryuheki
- Doton : Moguragakure No Jutsu
- Katon : Gokakyou No Jutsu
- Kirigakure No Jutsu
- Kagebuyou
- Doton : Tsuiga No Jutsu
- Suiton : Daibakufu No Jutsu
- Suiton : Suijinheki
- Suiton : Suiryudan No Jutsu
- Suiton : Suikodan No Jutsu
- Magen : Narakumi No Jutsu
- Fuuinjutsu : Fuujahoin
- Mangekyou Sharingan : Kamui
- Raiton : Raiden

sumber:http://akikuhangina.blogspot.com/2012/06/profil-hatake-kakashi.html
Kakashi adalah putra Sakumo Hatake, yang juga dikenal sebagai "Taring Putih Konoha". Ibunya meninggal ketika ia masih muda. Kakashi telah dikenal sejak usia muda sebagai ninja yang sangat berbakat, yang dianggap orang banyak sebagai yang ninja terbaik dari generasinya. Kakashi sudah menunjukan bakat seperti ayah waktu di akademi.
Karena sang ayah memilih menyelamatkan rekanya dari pada menyelesaikan misi penting, konoha jadi kalah perang. Ia pun depresi karena terlalu sering dihina & dicaci, Sakumo pun bunuh diri, sejak saat itu kakashi menjalani hidupnya dengan ketat tanpa melanggar peraturan.
Kakashi berada di tim yang dipimpin minato namikaze bersama obito & rin.
Pada saat usia 13 tahun, kakashi ditunjuuk jadi pemimpin obito dan rin pada misi penting yang akan menguntungkan konoha di perang dunia shinobi ke 3. Mereka menghancurkan jembatan kannabi yang akan digunakan
iwagakure untuk berpindah ke kusagakure. Namun dalam misi rin diculik oleh ninja iwa, kakko & taiseki. Obito pun ingin menolong rin, tapi kakashi lebih mementingkan misi nya & bertekad tidak membuat kesalahan seperti ayahnya.
Obito tak peduli dengan kakashi, dan menyebut ayah kakashi sebagai pahlawan sejati. Tak lama setelah obito pergi, kakashi pun menyadari bahwa ayah nya tidak melakukan kesalahan. Dia pun menjemput obito. Kakashi datang tepat waktu untuk menyelamatkan obito sesaat sebelum obito terkena pisau taiseki, namun malah mata kiri kakashi yang terkena sayatan pisau itu & meninggalkan luka permanen.
Saat kakashi hampir diserang lawan, obito berhasil membangkitkan sharingan untuk membunuh lawan yg menggunakan jutsu kamuflase.
Kakashi & obito pun menemukan rin yg bersama kakko dan bekerja sama dengan obito untuk melawan kakko, akhirnya kakko menghancurkan gua dan kabur. Kakashi yang hampir tertimpa runtuhan bangunan diselamakan obito, namun tubuh obito tertimpa batu. Obito meminta pada rin agar sharingan di mata kiri nya di trnspaltasi ke kakashi sebagai hadiah menjadi chunnin. Setelah itu kakashi dan rin meninggalkan gua yg sudah hancur berantakan. Akhirnya kakashi dapat membunuh kakko dgn chidori & menyelesaikan misi nya.

Kakashi menjadi guru dari tim 7 yang beranggotakan naruto, sasuke & sakura.
Misi berat mereka terjadi saat harus mengantar dan melindungi tazuna pulang.
Tim kakashi harus melawan mantan anggota 7 shinobi gatana, yaitu zabuza dan rekan nya, haku.
Saat invasi suna dan oto ke konoha, kakashi bersama guy melawan musuh di tempat ujian chunin tahap akhir.

Di shippuden, Kakashi juga menunjukan level yang lebih Tinggi dari sharingan, yaitu mangekyou sharingan. Dan mampu memutuskan sebelah tangan dari deidara dalam upaya menyelamatkan kazekage.

Kakashi juga menjadi ketua di tim shikamaru untuk menggantikan sementara asuma yang tewas dalam misi. Kakashi yang melawakan kakuzu terdesak, beruntung naruto datang dengan jutsu baru nya dan mengalahkan kakuzu.

Dalam upaya penyegelan sanbi, kakashi yang melawan guzo dan guren juga kerepotan. Kakashi juga tak dapat membunuh guren, namun peran nya juga penting.

Kakashi harus melawan murid nya, sasuke. Ketika setelah sasuke berhasil membunuh danzou. Namun sasuke di jemput dan dibawa ke markas oleh tobi.

Kakashi pun hampir menjadi hokage setelah kematian danzo, beruntung tsunade yang koma dapat sadar tepat waktu.

Di perang dunia ninja, kakashi menjadi pemimpin di divisi ke 3, kakashi bertemu lagi dan harus melawan zabuza. Kakashi akhirnya dapat membunuh dan membuat zabuza tersegel dan mengambil pedang kubikiboucho milik zabuza.
Kakashi yang memegang pedang zabuza terlihat sangat marah dan bertekad akan segera menghentikan dan memanangkan perang.

Di hari berikutnya kakashh dihadapkan dengan 7 shinobi gatana dari kirigakure. Ia dan sai bertarung dengan pemilik samehada sebelum kisame, yaitu fuguki suikazan. Fuguki yang terluka akibat serangan kubikiribocho diseret oleh macan choju giga milik sai dan menyegelnya ke buku gambar milik sai.
Puluhan zetsu putih pun datang ke tempat kakashi, namun klon naruto juga ikut membantu. Akhirnya kakashi dan guy memutuskan membantu naruto asli untuk melawan tobi, mereka datang dan berhasil menendang tobi sebelum naruto dihisab tobi.
Kakashi dan guy dihadapkan melawan bijuu.
Kakashi dan guy yang melihat Naruto hampir ditelan yonbi, imgin menolong. Namun mereka dihadang oleh para bijuu. Kakashi menggunakan RAIDEN dan guy menggunakan ASA KUJAKU .
Guy yang khawatir dengan naruto yang berada di rahang yonbi di ingatkan kakashi bahwa nyawa dirinya dan kakashi juga terancam.

Saat sedang mengobrol, 5 bijuu datang ke arah kakashi dan guy.
Kakashi akan menggunakan kamui namun dihentikan guy, karena dapat mengancam nyawa kakashi. Begitu pula sebaliknya kakashi menghentikan guy yang akan menggunakan hachimon gerbang ke 8.
Keadaan makin memburuk ketika para jinchuriki berubah jadi wujud penuh bijuu dan menembakan BIJUUDAMA ke arah kakashi dan guy. Beruntung naruto yang berhasil lepas dari perut yonbi menggunakan kagebunshin no jutsu yang membuat yonbi memuntahkan naruto beserta bunshin2 nya. kemudian naruto membelokan arah bijuudama dengan kecepatannya yang di dapat setelah bersatu dengan kurama.
setelah itu Kakashi dan guy hanya menonton pertarungan para bijuu dan tersentak kaget ketika melihat bijuudama super saling bertabrakan.

Setelah mode bijuu naruto menghilang, kakashi dan guy terlihat berdiri di samping naruto.
Saat ini kakasi sedan mati-matian melawan madara dan obito bersama parasinobi dari berbqagai negara,kita doakan aja supaya menang...teriamakasih http://rofiquzumaki.blogspot.com/

1 komentar:

My Blog List

rofiquzumaki.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

hubungi

hubungi
contac