Jumat, 25 Januari 2013

Hashirama Senju


mendengar namanya saja pasti kalian sudah kenal, sudah ga'usah pake lama simak dengan seksama dan selamat membaca.
Nama : Hashirama Senju
Desa : Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)
Warna mata : Hitam
Warna rambut : Hitam
Tinggi Badan: 185 cm
Berat Badan: 74 kg
Rekan : Tobirama Senju, Madara Uchiha (yang sekarang menjadi tobi), Hiruzen Sarutobi
Tingkat : Hokage
Jutsu : Mokuton
Hashirama Senju merupakan hokage pertama sekaligus pendiri dari desa nya sendiri yaitu desa konoha. Hashirama adalah ninja terkuat di konoha yang juga merupakan kakak dari Tobirama Senju (Hokage Ke-2) dan kakek dari Tsunade (Hokage ke-5).

 Pada masa lalu, hashirama dikisahkan menjadi seorang ninja terkuat yang disegani dan dihormati baik kawan maupun lawannya. Hashirama merupakan pemimpin dari klan senju yang merupakan rival dari klan terkuat lainnya yaitu klan uchiha. Hashirama pemimpin dari klan senju dan madara uchiha pemimpin dari klan uchiha sering berperang hingga waktu yang lama. Hashirama pun merasa lelah hingga ia mengajukan perdamaian kepada klan uchiha dan bersama – sama mendirikan desa konohagakure yang berkembang menjadi salah satu dari lima negara shinobi terbesar di dunia. Tetapi pembentukan negara konohagakure itu menimbulkan kebencian di benar madara uchiha karena hashirama lah yang menjadi hokage ke-1 (ninja terkuat di desa konoha) karena itu ia meninggalkan konoha setelah mengambil mata adiknya tersebut.
Ternyata konflik ini masih terjadi, dengan terjadinya pertarungan secara pribadi antara hashirama senju dengan madara uchiha di lembah akhir yang dinamakan Shuumatsu no Tani (Valley of The End) karena pertaruangan itu di menangkan oleh hashirama senju. Untuk mengenang pertarungan itu maka dibuatlah patung antara hashirama dan madara yang saling berhadapan diantara air terjun tersebut. Disitulah juga terjadi pertarungan antara naruto dan sasuke ketika naruto ingin menghentikan sasuke yang akan pergi ke tempatnya orochimaru.
Kematian madara pun diumumkan oleh harashima sendiri, tetapi setelah berpuluh – puluh tahun muncullah tobi, salah satu anggota akatsuki yang mengaku adalah madara uchiha. Hal itu dibenarkan oleh salah satu anggota akatsuki yang tidak lain adalah kakak dari sasuke yaitu uchiha itachi. Tobi / madara muncul kembali untuk mengumpulkan jincurikhi demi menggapai impiannya untuk membuat mata bulan / sharingan bulan. Dimana madara akan menjadikan bulan sebagai mata sharingannya sehingga setiap orang di dunia dapat dikendalikannya.
sumber:http://narutoallin1.blogspot.com/2010/03/biodata-hashirama-senju.htmljadi itulah tadi uraian sedikit mengenai hashirama senju.
terimakasi dari saya yang mau mampir ke blog anime naruto comunity

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

rofiquzumaki.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

hubungi

hubungi
contac