Rabu, 05 Desember 2012

7 NINJA TERKUAT DAN TER KEREN DALAM DUNIA NARUTO

7.Kakashi hatake

 
Hatake Kakashi seorang shinobi dari Konoha, mantan ketua Anbu, pasukan militer rahasia konoha, Kakashi menjadi salah satu ke 7 ninja terkuat di Serial Naruto dikarenakan, sifat dan keciri khasnya dalam menyerang,dan jurus ninja kakashi sangat unik ia mampu meniru beberapa jutsu milik orang lain dan memiliki jutsu yang bervariasi,kakashi juga memiliki sharinggan di mata kiriny
sehingga memungkinkan dia untuk meniru juruslawan yang menggunakan segel tangan,
diketahui bahwa dia mampu mengaktifkan mangkyo saringgan,jurus terkuat mata sharinggan.
dia juga menguasai jurus dari matanya itu yaiti "kamui" jurus untuk memindahkan benda ke dimensi lain,
sekaran dia dan para shinobi konoha sedang membantu naruto melawan madara di perang dunia ke 4
sehingga dia pantas menjadi ninja terkuat ke 7.

6.Hiruzen sarutobi.


Hiruzen Sarutobi, seorang hokaghe yang paling dihormati, bahkan oleh musuhnya, sarutobi memiliki summon ape king, dalam sejarah seri naruto, dia pernah mengalahkan ke 2 hokage sebelumnya, yang dibangkitkan oleh orichimaru dengan Edo tensei, bukan hanya itu, dia lah guru dari ketiga legenda sannin, jiraiya, tsunade, dan Orichimaru, dewa kematian (shiki fuujin) adalah salah satu jurus ciptaannya, yang memanggil dewa kematian, untuk mengikat roh, bahkan roh rubah ekor 9.dia juga di juluki sebagai ninja profesor karena ia mampu menguasai banyak jutsu di konoha.
dia mati terhormat dibunuh orochimaru dalam rangka melindungi konoh. 
5.Minato namikaze


hokage ke4 ini adalah salah satu shinobi terkuat, dia mampu menguasai jutsu terlarang dew a kematian,selain itu dia juga mempunyai kecepatan yang hebat dengan jurus ruang dan waktunya "hiraisin nojutsu"dia juga sinobi yang berhasil mengalahkan kyubi dalam pertarungan satu lawan satu,dia juga pencipta jutsu "rasengan"  jurus adalan anak nya saat ini naruto uzumaki yang kelak akan menjadi pahlawan dunia sinobi dalam perang dunia ke4
4.Uchiha sasuke & Uchiha itachi
 
mereka berdua adalah kakak adik dari klan uchiha,sasuke yang dendam pada kakaknya yang membunuh keluarganya mempunyai dendam yang sangat besar kepada kakaknya,sehingga membuatnya menjadi kuat karena kebencian.
sedangkan itachi adalah ninja yang berbakat,bahkan dia juga masuk organisasi anbu dengan usia yang sangat mudah,tapi namanya tercoreng dengan tragedi pembantaian clan uchiha,tapi sebenarnya dialah ninja yang sesungguhnya.
mereka juga menguasai mangkyu saringgan jurus terkuat klan uchiha,sehingga memungkinkan mereka menguasai jurus"amaterasu,tsukoyomi dan susano 
3. Madara Uchiha & Obito Uchiha
Kedua ninja ini adalah musuh para shinobi dalam perang dunia ninja ke4,tujuan mereka adalah melakukan misi genjutsu terkuat mugen tsukoyomi/rencana mata bulan,mereka mau menciptakan dunia yang mereka inginkan.
disaat melawan 5 kage madara tidak mengalami kesulitan bahkan ia membuat kelima kage sekarat,
dia juga berhasil menentang jutsu edo tensei.
sedangkan Obito membuat tim naruto kerepotan.
saat ini di perang dunia ninja ke 4  merekah telah berhasil membangkitkan Jyubi dan tengah melawan aliansi sinobi.
2. Senzu hashirama & Rikoudo senin
senju/ hashirama senju, pendiri konohagakure yang menguasai elemen kayu/mokuton yang menjadi orang pertama membuat madara dan kyubi kalah dan sekarat.
sedangkan Rikudo senin dewa jinchuriki/biju, seorang ninja sesungguhnya, seorang shinobi pertama yang membuat berbagai jurus ninja, jutsu maupun genjutsu, walaupun jarang sekali muncul dalam serial naruto, dialah ninja yang terkuat sebelum ninja terkuat peringkat pertama, mengendalikan semua bijuu kecuali kyubi yang telah dikendalikan naruto, memiliki rinnegam. dan monster ke tiga mata legendaris, byakugan, sharingan, dan rinnegan. yang menjadikan dia pencipta ke 10 bijuu, bahkan madara tidak dapat menandinginya.
 1.Naruto Uzumaki
Uzumaki naruto, ninja gila dari konoha, seorang hokage ke 6, keturunan senju dan Uzumaki, 2 keturunan shinobi tingkat tinggi yang melahirkan seorang shinobi terkuat di serialnya sendiri, senju pendiri dari konoha, dan uzumaki lambang dari segala jutsu penyegelan, menggabungkan sebuah segel yang diciptakan naruto untuk menyegel kyubi dalam tubuhnya, bahkan jika naruto dapat menguasai sage mode, tingkat tinggi. serta pelajaran yang diajarkan oleh killer bee untuk menguasai dan memiliki kyubi se-utuhnya, bisa jadi naruto adalah seorang shinobi yang terkuat bahkan diatas rikodou sannin dan madara. sage mode yang hanya dapat dikuasai jiraiya dan naruto ini, jika digabungkan dengan kyubi, menghaspuskan segala kebencian seperti yang di laksanakan madara, dalam operasi mata bulan.
 

14 komentar:

  1. kalau saya pilih shino saja lah karena dia keren cool dan pendiam

    mampir di http://mox-write.blogspot.com

    BalasHapus
  2. selain kuat itachi juga cerdas seperti shikamaru !!

    tolong kunjungi blog baru saya http://edyprayoga.bogspot.com
    tapi postingannya baru sedikit maklum blog baru...

    BalasHapus
  3. mantap infonya comen balik sob
    http://wwweagle3zio.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. narutokan bukan klan senju ibunyakan uzumaki dan ayahnyakan namikaze
    naruto klan senju dari mana gan :)

    BalasHapus
  5. Coment di blogku ya novalefendy33.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Kakashi yang hokage ke enam sedangkan naruto hokage ke tujuh...

    BalasHapus
  7. Pahlawan yng bagus adLah itachi uchiha

    BalasHapus
  8. Kalo aku mah pilih itachi uchiha aja karena dia rela melindungi desa konoha walaupun harus terpaksa membantai klanya sendiri kecuali sasuke uchiha adik tercintanya

    BalasHapus

My Blog List

rofiquzumaki.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

hubungi

hubungi
contac